Tips Memutihkan Bola Mata Secara Tradisional

Ada yang mengatakan jika mata adalah jendela dunia, tempat dimana kita dapat melihat keindahan hidup ini maka rawatlah mata anda dengan sebaik-baiknya. Memiliki mata sehat, indah dan cerah tentu menjadi impian semua orang. Bagi anda yang memiliki mata kotor, kurang cerah dan berwarna kekuningan jangan bersedih hati karena ada beberapa tips memutihkan bola mata yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan bola mata yang putih, bersih, cerah dan sehat.

Anda bisa memutihkan mata anda dengan rutin meminum air 8 gelas sehari. Mata itu sebagian besar kandungannya adalah air, dengan asupan air yang cukup dapat menjaga kesehatan mata anda. Untuk menghindari mata kotor jagalah mata anda dari terpaan asap rokok dan polusi. Miras, tidur larut malam dan aktifitas didepan gadget atau tv dapat juga membuat mata anda tampak kotor.

tips memutihkan bola mata


Istirahatkan mata anda bila mulai berasa kunang-kunang dan berair, itu tanda mata mengalami kelelahan. Konsumsi wortel dalam bentuk jus ataupun olahan makanan lain untuk menjaga kesehatan mata anda. Gunakan obat tetes mata atau rebusan air daun sirih untuk merawat mata saat kelelahan. Buah tomat juga dapat berkhasiat untuk membuat mata anda berseri.

Cara memutihkan bola mata dengan daun sirih


Daun sirih berkhasiat untuk merawat mata anda membuat mata anda bersih putih bersinar. Berikut cara menggunakan daun sirih untuk merawat mata anda. Rebus daun sirih berikut tangkainya dengan air bersih lalu dinginkan dan simpan dalam botol. Teteskan mata anda dengan air rebusan daun sirih atau anda bisa merendam mata anda dalam air rebusan daun sirih tersebut. lakukan rutin dua kali sehari pagi dan sore untuk mendapatkan hasil sempurna.

Cara memutihkan bola mata menggunakan ketimun dan kentang


Ketimun dan kentang dapat menjadi salah satu cara memutihkan bola mata secara alami. Blender ketimun dan kentang secukupnya sampai halus. Ambil kapas lalu celupkan ke dalam jus ketimun dan kentang tadi. Kompres mata menggunakan kapas tersebut, diamkan selama 15 sampai 20 menit lalu cuci sampai bersih.

tips memutihkan bola mata


Cara mengatasi mata lelah


Mata anda tentu akan lelah karena bekerja sepanjang hari, biasanya akan timbul tanda hitam dibawah mata apabila kelelahan. Untuk menghilangkannya pijat-pijat tanda hitam tersebut dengan menggunakan minyak kelapa. Anda bisa mencerahkan mata dengan meneteskan air yang dicampur dengan sedikit garam. Untuk menjaga agar mata anda senantiasa segar anda dapat menggunakan jus campuran tomat dan lemon, oleskan disekeliling mata anda, diamkan selama 30 menit lalu bersihkan dengan air hangat. Lakukan rutin setiap hari untuk hasil yang maksimal.

Lakukan perawatan secara alami untuk mendapatkan mata indah putih berserih dan cerah. gunakan bahan-bahan alami yang bisa anda dapatkan disekeliling anda. Semoga tips memutihkan bola mata secara tradisional yang kami berikan dapat bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memutihkan Bola Mata Secara Tradisional"

Post a Comment