Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kulit

Apakah anda tahu manfaat jeruk nipis untuk kulit kita? Jeruk nipis dipercaya berkhasiat menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah kita. Dengan menggunakan masker jeruk nipis pada wajah kita, kulit akan terasa lebih sehat dan lebih kencang dari sebelumnya. Beberapa manfaat jeruk nipis untuk kulit adalah:


  • Mengencangkan dan mencerahkan kulit wajah sehingga tampak awet muda dan menambah percaya diri.
  • Jeruk nipis dapat membersihkan kotoran yang menempel pada pori-pori wajah sehingga mencegah kulit kusam dan kotor.   
  • Kandungan air dalam buah jeruk nipis dapat mengobati jerawat dengan zat anti bakteri yang ada di dalamnya. Noda hitam yang ada di wajah anda juga dapat disamarkan dengan masker jeruk nipis.
manfaat jeruk nipis untuk kulit


Baca: Manfaat kulit manggis

Membuat masker jeruk nipis untuk kulit

Siapkan beberapa buah jeruk nipis segar untuk membuat masker kulit wajah. Dapatkan jeruk nipis di pasar tradisional dan supermarket atau anda bisa langsung memetik dari pohonnya. Potong jeruk nipis menjadi dua bagian, tekan sedikit hingga mengeluarkan air sedikit lalu oleskan secara merata keseluruh bagian wajah. Ingat! yang dimanfaatkan adalah air jeruk nipis. Pastikan seluruh kulit wajah basah oleh air jeruk nipis lalu diamkan selama 30 menit agar meresap kedalam pori-pori.

manfaat jeruk nipis untuk kulit


Basuh muka anda dengan air bersih setelah 30 menit, rasakan wajah anda lebih cerah dari pada sebelumnya. Lakukan perawatan kulit dengan memanfaatkan jeruk nipis ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal dan alami. Bacalah manfaat kopi untuk kulit guna merawat kulit anda agar sehat cantik alami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kulit"

Post a Comment