Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit Wajah

Tahukah anda manfaat lidah buaya untuk kulit wajah kita? Aloe vera, nama latin lidah buaya, sudah sejak lama diyakini sebagai tanaman yang memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk kesehatan. Manfaat lidah buaya untuk kesehatan dan kecantikan sudah tidak diragukan lagi karena saat ini banyak produk-produk yang menggunakan bahan baku lidah buaya. Selain bermanfaat untuk merawat rambut ternyata lidah buaya juga berkhasiat merawat kulit wajah.

manfaat lidah buaya untuk kulit


Merawat kesehatan kulit wajah dengan lidah buaya


Untuk menghindari tumor anda bisa mengambil manfaat kulit buah naga dan untuk mengobati beragam penyakit anda bisa mengambil manfaat kulit manggis yang sudah tidak diragukan lagi, tapi untuk merawat wajah agar sehat berseri alami lidah buaya dapat anda manfaatkan. Berikut langkah-langkah membuat masker wajah lidah buaya.

Siapkan 2 batang daun lidah buaya dan setengah buah lemon. cuci sampai bersih dengan air. keluarkan lendir lidah buaya lalu potong kecil-kecil dan simpan dalam wadah. campurkan lendir lidah buaya dengan air perasan buah lemon lalu blender campuran tersebut selama 1 menit dan jadilah masker lidah buaya yang dapat digunakan untuk kulit wajah dan rambut.

Gunakan masker lidah buaya yang telah anda buat tadi dengan cara mengoleskan masker lidah buaya pada wajah anda secara merata dan diamkan selama 15 menit lalu bilas sampai bersih. Anda juga bisa menggunakannya untuk rambut anda dengan cara mengoleskan masker lidah buaya secara merata kerambut anda dan diamkan selama 20 menit lalu bilas hingga bersih. Gantilah campuran lemon dengan madu untuk menghindari warna rambut berubah.

manfaat lidah buaya untuk kulit wajah


Manfaat lidah buaya untuk kesehatan kulit


Lidah buaya dapat bermanfaat untuk melembabkan, meremajakan, serta mencegah dehidrasi kulit karena merupakan pelembap alami. Lidah buaya dapat mengatasi masalah jerawat dan lainnya pada kulit wajah karena memiliki fungsi anti-mikroba. Lidah buaya juga berguna untuk mengobati luka internal dan eksternal seperti luka bakar, sayatan dan digigit serangga. Lidah buaya juga dapat menghambat proses penuaan karena mengandung banyak antioksidan.

Lakukan perawat secara rutin untuk mendapatkan hasil yang sempurna bagi kulit wajah dan rambut anda. Semoga informasi manfaat lidah buaya untuk kulit ini berguna dan membantu anda beserta keluarga anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit Wajah"

Post a Comment