Manfaat Kulit Buah Naga untuk Kesehatan

Buah naga adalah buah yang baru-baru ini mulai populer dikalangan masyarakat. Kepopulerannya tak lain adalah karena manfaatnya yang baik untuk tubuh kita sehingga banyak olahan makanan dan minuman yang menggunakan buah naga ini. Manfaat kulit buah naga juga bagus untuk kesehatan tubuh kita seperti hal nya manfaat kulit manggis dan manfaat kulit semangka yang selama ini kita gunakan sebagai alternatif untuk mengobati berbagai macam penyakit.

manfaat kulit buah naga


Manfaat kulit buah naga untuk melenturkan pembuluh darah

Kulit buah naga berkhasiat untuk melenturkan pembuluh darah sehingga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi masalah yang berkaitan dengan kakunya pembuluh darah. Senyawa yang ada dalam kulit buah naga itu sangat ampuh menjaga serta melindungi kelenturan pembuluh darah. Kulit buah naga dapat menjadi obat alternatif yang sehat dan alami untuk mengatasi atau mencegah pecahnya pembuluh darah.

manfaat kulit buah naga


Manfaat kulit buah naga untuk mengobati tumor

Menurut penelitian, senyawa yang ada dalam kulit buah naga dapat bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan sel tumor. Potong tipis-tipis kulit buah naga lalu jemur selama 2 hari dibawah sinar matahari hingga kering. Setelah cukup kering kulit buah naga sudah bisa dikonsumsi seperti layaknya teh dengan diseduh menggunakan air panas. Saat ini banyak yang telah menjual kulit buah naga kering dipasaran. Minumlah teh kulit buah naga ini pagi dan malam hari secara rutin untuk hasil yang maksimal. Selain mencegah tumor kulit buah naga juga dapat memelihara pembuluh darah, mereduksi kadar gula dan menghaluskan kulit.

Masih banyak manfaat buah naga yang dapat anda temui jika anda mau mengkonsumsinya secara rutin dan menjadikannya sebagai obat alternatif untuk tubuh anda. Demikianlah beberapa manfaat kulit buah naga untuk kesehatan yang kami berikan pada anda, semoga dapat membantu anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Kulit Buah Naga untuk Kesehatan"

Post a Comment