Momen terbaik Steven Gerrard bersama Liverpool

Steven Gerrard, legenda hidup Liverpool, akan mengakhiri kariernya bersama Liverpool pada akhir musim ini. Melalui kalimat perpisahannya, Steven Gerrard mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya selama 17 tahun kariernya di Anfield. Selama bermain untuk Liverpool banyak momen-momen yang tak terlupakan untuk sang kapten. Berikut adalah momen terbaik Steven Gerrard bersama Liverpool yang kami rangkum dari berbagai sumber.

momen terbaik steven gerrard di liverpool


Menjadi kapten Liverpool 2003

Pada usia 23 tahun Gerrard menggantikan Sami Hyypia sebagai kapten Liverpool,di bawah komando pelatih Gerard Houllier. Walaupun masih sangat muda Houllier tidak akan pernah menyesali keputusannya. Debutnya sebagai kapten adalah saat Liverpool menggilas Olimpija Ljubljana 3-0 pada 15 Oktober, 2003.

momen terbaik steven gerrard di liverpool


Gol dramatis lawan Olympiakos 2004

Liverpool terpaksa harus mencetak tiga gol ke gawang Olympiakos untuk lolos ke babak penyisihan Liga Champions musim 2004-2005. Tendangan cantik Steven Gerrard dari jarak 25 meter meloloskan Liverpool ke babak selanjutnya setelah terlebih dahulu Sinama Pongolle dan Neil Mellor mencetak gol.

momen terbaik steven gerrard di liverpool


Kemenangan dramatis final FA Cup 2006

Final FA Cup 2006 mempertemukan antara Liverpool dan West Ham. Kejar mengejar angka terjadi dengan dramatis. Dua gol indah dari sang kapten, Steven Gerrard, dari hamper setengah lapangan memaksa pemenang harus ditentukan melalui adu pinalti yang dimenangkan oleh Liverpool.

momen terbaik steven gerrard di liverpool


Liga Champions 2005 Istanbul

Final Liga Champions 2005 mempertemukan antara Liverpool dan AC Milan. Final ini menjadi salah satu final Liga Champions yang paling dramatis sepanjang sejarah. Liverpool sudah tertinggal tiga gol dari AC Milan, tapi Steven Gerrard, sang kapten, memberi inspirasi kepada rekan-rekannya lewat gol pertama Liverpool yang selanjutnya diikuti oleh Alonso dan Smicer untuk menyamakan kedudukan. Pertandingan dimenangkan oleh Liverpool lewat adu pinalti. Pertandingan ini menjadi momen terbaik Steven Gerrard bersama Liverpool sepanjang kariernya untuk The Reds.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momen terbaik Steven Gerrard bersama Liverpool"

Post a Comment