Kalimat perpisahan Steven Gerrard untuk Liverpool

Memulai karier di skuad senior Liverpool pada musim 1998-1999, Steven Gerrard, pemain kelahiran Whiston, Merseyside, 30 Mei 1980 itu belajar sepak bola di akademi Liverpool sejak usia sembilan tahun.

kalimat perpisahan steven gerrard untuk liverpool


Steven gerrard telah menyumbang sejumlah prestasi dan trofi bergengsi bersama Liverpool. Kepemimpinannya ketika Liverpool sukses memenangkan trofi Liga Champions pada 2005 tidak akan bisa terlupakan.

Berikut adalah kalimat perpisahan sang kapten untuk para penggemar Liverpool seusai laga melawan Crystal Palace di Anfield, Sabtu (16/5/20115).

kalimat perpisahan steven gerrard untuk liverpool


"Aku ingin berterima kasih kepada semua orang di klub yang telah membantuku selama lebih dari 17 tahun. Aku juga ingin berterima kasih kepada seluruh staf yang membantuku dan seluruh mantan pemain yang sempat bermain bersamaku," ungkap Gerrard.

"Klub berada di tangan yang tepat. Kami mempunyai pemilik yang hebat dan manajer luar biasa, Brendan Rodgers. Banyak pemain potensial di dalam skuad ini dan aku yakin akan ada rekrutan baru dalam beberapa pekan ke depan. Aku berharap mereka meraih kesuksesan pada masa depan."

"Aku merasa aneh hari ini. Aku sudah mengalami rasa takut momen seperti ini karena aku akan sangat merindukannya. Aku mencintai setiap menit (bermain di Anfield) dan aku merasa sangat sedih tidak akan bermain di depan suporter ini lagi."

"Semenjak pertama kali berlari di hadapan The Kop, aku tidak akan pernah melupakannya. Pertama kali bermain bersama Liverpool adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Segalanya setelah itu adalah bonus bagiku."

"Sebelum aku pergi, sebelum air mata jatuh, biarkan aku memberitahu bahwa kalian (para suporter) adalah yang terbaik. Terima kasih banyak," tutup Gerrard.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalimat perpisahan Steven Gerrard untuk Liverpool"

Post a Comment