Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Cepat

cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat


Siapa yang tidak ingin memiliki wajah putih bersih dan bersinar? siapapun Anda terutama kaum wanita pasti ingin memilikinya. Cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat sangat dicari-cari banyak orang yang ingin memiliki wajah putih bersih alami. Berikut adalah cara alami memutihkan wajah yang kami rangkum dari berbagai sumber.

cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat


Memutihkan wajah dengan jeruk nipis

Ternyata jeruk nipis juga bisa digunakan untuk memutihkan wajah kita caranya adalah sebagai berikut: Campurkan teh yang sudah diembunkan semalaman dengan minyak zaitun, minyak cendana dan air jeruk nipis lalu oleskan pada wajah secara merata sambil pijat secara lembut kemudian diamkan selama 45 menit. Gosok wajah dengan tangan saat cairan tersebut sudah mengering sehingga semua kotoran terangkat. Basuh wajah dengan sabun lalu dengan air hangat kemudian basuh kembali wajah dengan air dingin dan terakhir usap dengan lembut wajah dengan handuk bersih.

cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat


Memutihkan wajah dengan sari bengkoang

Cara alami memutihkan wajah menggunakan sari bengkoang adalah sebagai berikut: Bersihkan dan parut bengkoang secukupnya lalu peras dengan air hingga keluar sarinya. Oleskan diwajah secara merata lalu diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat agar pori-pori wajah terbuka lalu cuci dengan sabun. terakhir bilas wajah dengan air dingin agar pori-pori wajah kembali tertutup. Lakukan setiap pagi agar wajah anda putih alami.

cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat


Memutihkan wajah dengan mentimun

Parut dan peras mentimun untuk mendapati sarinya, campurkan dengan susu lalu masukan kedalam botol, kocok dan diamkan selama 3 sampai 4 jam. Saring ramuan tersebut lalu simpan dalam kulkas supaya tetap segar. Cara memakai ramuan tersebut adalah dengan mengoleskan secara merata ramuan mentimun dan susu tersebut ke wajah, biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat. Cuci dengan facial foam lalu bilas kembali dengan air dingin. Pakailah ramuan tersebut setiap sore hari untuk hasil yang maksimal.

Ketiga cara diatas bila dilakukan secara rutin dapat membuat wajah tampak lebih putih dan bersih. Selain aman cara diatas biasa digunkan sebagai cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat oleh banyak orang. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Cepat"

Post a Comment